TinBVOB1DRG33ffhQXXhaNvq_no komputer murah: WEBSTORE MURAH

Rabu, 24 Agustus 2011

WEBSTORE MURAH

Service Komputer paling murah hanya Rp.25.000 bonus card reader, ayo.. hubungi:
Maju Jaya Komputer dan Azzam Komputer adalah sebuah Usaha yang bergerak dalam Jual beli Komputer, Service, Network system maupun Maintenance, yang bersifat kontrak maupun panggilan.

Kami siap menerima panggilan, baik pemesanan pembelian barang maupun service di tempat, Kami akan memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami.

Silahkan hubungi kami melalui telepon maupun YM, ongkos kirim untuk pemesanan pembelian barang hanya Rp. 20.000 untuk wilayah  Jakarta, Bekasi, Cikarang, sedangkan untuk di luar wilayah tersebut, ongkos kirim sesuai dengan tarif TIKI atau TIKI JNE Klik disini

Untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Cikarang, pembayaran bisa dilakukan di tempat tujuan, kami harapkan komitmennya dalam pemesanan.

Untuk di luar Wilayah tersebut, pemesanan bisa dilakukan setelah pembeli melakukan transfer melalui :

  BCA rek. 7390165263 an. MOHAMAD NASORI

BSM rek. 0057206038 an. MOHAMAD NASORI

BTN Rek. 0001601500648246 an. MOHAMAD NASORI

 BRI rek. 013901007230508 an. RETNO PURTININGSIH

Sebelum melakukan transfer diharapkan untuk menanyakan kondisi stok barang yang tersedia, semua barang yang dikirim sesuai dengan pemesanan, dan untuk barang barang baru garansi 1 tahun, sedangkan untuk barang second garansi 1 bulan.



Anda sedang membaca artikel tentang WEBSTORE MURAH dan anda bisa menemukan artikel WEBSTORE MURAH ini dengan url http://komputermurahmajujaya.blogspot.com/2011/08/webstore-murah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel WEBSTORE MURAH ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link WEBSTORE MURAH sumbernya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Murah meriah tapi tidak murahan.Maju terus kawan

Insomniser mengatakan...

mau dnk gan.
murah banget tue :)

http://insom-computer.blogspot.com/

Posting Komentar